Laman

Selasa, 01 Januari 2019

Awalan Baru, Sahabat!

Sebenarnya saya udah ngantuk, tapi enggan melewatkan momen tanggal satu di tahun 2019 ini untuk menulis sesuatu. Bahkan sesuatu yang mau saya tulis juga tak tau apa. Oh, Malam..berilah saya inspirasi..

Jauhnya jalan tak terasa andai disusuri dengan senang hati, Jauhnya hati, hati? hati-hati dengan hati..

Intermezo! saya memang kehilangan bahan untuk diketik disini, tapi mari kita sama-sama paksakan diri untuk menulis apa saja. Ya, apa saja! yang penting di awal tahun ini ada postingan di blog terlantar ini, blog yang saban hari berdebu, blog yang orang baca pun tak ada. wkwkwk (tertawa), dengan pintu berderik ketika dibuka. Semuanya, cobalah kamu bayangkan rumah telantar seperti apa. Mungkin dalam pikiran kamu macam-macam yang terbayang. Gambarannya. Ya memang kita punya bayangan sendiri, ga bisa kita maksa orang untuk sebayang-bayang dengan kita.

Semoga judul yang saya ketik tidak terlalu lebai. "Sahabat". Semoga kita semua bisa bersahabat. Dengan apa saja, sesama manusia, hewan, tumbuhan bahkan benda mati sekalipun jika memang pantas dijadikan sahabat, mari bersahabat. Ibarat kata orang dunia ini terlalu sempit untuk mencari seribu kawan dan terlalu luas untuk mencari seorang lawan (benar ga ya? koreksi kalau salah). Poinnya mari kita berbuat baik, berhati baik kepada semua orang. Saling berbagi, karena berbagi itu membawa kebahagiaan (benar ga ya?). So, sahabat. yang baca blog ini akan saya panggil sahabat. Mari kita bersahabat di tahun tahun tahun, sampai tahun itu menghilang. Semoga hidup kita indah.

Di blog ini saya lebih sering menggunakan kata "saya" dibanding aku. Ga tau juga, kecendrungannya seperti itu, mana yang enak saja.

Oke, Setiap paragraf tidak ada yang nyambung, karena tidak perlu disambung-sambung. yang penting ditulis saja. Semoga apa yang aku, kamu dan semuanya citakan tercapai. See You. Good Night.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar