Laman

Sabtu, 24 Januari 2015

Ga ada judul lagi.. Kalau mau baca ya silahkan


Dulu.. beberapa tahun yan lalu, belum terlalu lama sih, hasrat saya untuk jadi seorang penulis yang dikenal orang begitu menggebu-gebu. Ya, dikenal orang, kalau tak ada orang yang kenal tak ada yang baca karya saya dong.


Saya tak tahu hasrat itu apa karena hobi baca sejak kecil. Salah satu hobi saya yang mulai tergerus seiring bertambahnya umur. Awalnya saya mulai nyontek cara nulis orang lain, lanjut beli buku tentang menulis, ikut seminar kepenulisan sampai akhirnya ikut komunitas calon-calon penulis sampai kirim karya ke berbagai media cetak.



Tapi sayang sekali sayang, ga usah beribu-ribu, kebanyakan, hasrat saya tak kesampain. Hasrat yang ikut mulai memudar seiring bertambah umur. Dan saya tahu persis kenapa hal itu bisa terjadi. Sayang sekali sayang lagi saya tak ada keinginan kuat untuk memperbaiki itu. Jadi sekarang apa?

Ya, tidak apa-apa. Berarti memang saya tak ada niat untuk jadi penulis yang dikenal orang. Ah, sudahlah hari sudah larut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar