Laman

Senin, 15 Desember 2014

Kontingen Porprov Mentawai: “Ana Laita!”

Berita dari www.dharmasrayatoday.com



Wakil Bupati Dharmasraya, H. Syafruddin R. bersama jajarannya dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Dharmasraya berbangga hati menyambut kedatangan Kontingen Kabupaten Mentawai di halaman kantor Bupati Dharmasraya, Senin (15/12). 

Suasana halaman kantor Bupati Dharmasraya terdengar riuh menyusul kedatangan kontingen Porprov Kabupaten Mnetawai. “Ana Laita! Ana Laita!!!”, seru atlit, pelatih dan official kontingen Mentawai begitu turun dari bus yang mereka tumpangi menuju Dharmasraya. “Kami ada!, Kami ada!!!” kira-kira begitu maksud dari sorakan kontingen Mentawai yang sempat menarik perhatian banyak pengunjung yang mulai memadati kawasan kantor Buapti Dharmasraya siang itu. 

"Kami datang untuk menang, pantang menyerah sebelum sebelum bertanding!", tutur Jhoni Anwar, ketua rombongan Kabupaten Mentawai dalam sambutannya. Tepuk tangan pengunjung yang hadir kembali disahut dengan teriakan “Ana laita!!!” dari rombongan kontingen Kabupaten Mentawai. 

Pada pagelaran Porprov XIII Sumbar 2014 yang dilaksanakan di kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Mentawai menurunkan kekuatan 176 atlit, pelatih dan official untuk mengikuti tujuh dari 33 cabang yang dipertandingkan. 

Selamat datang di Kabupaten Dharmasraya. Selamat bertanding, kontingen Mentawai! Ana Laita!!! (so)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar