Laman

Senin, 01 Desember 2014

Postingan di Awal DESEMBER

Ini bulan Desember, bulan terakhir di tahun 2014. banyak target saya yang belum tercapai. Tapi yang lebih penting dari itu, memang tak ada target yang akan saya capai.. hehehe. Becanda, balik ke topik. Sebenarnya ada beberapa target yang memang ingin saya capai. Tapi saya lupa itu, ibarat debu yang ada di meja saya, saya tiup lalu terbang entah kemana.

Ini pos tak akan menceritakan apa-apa. Saya hanya sedang bingung mau melakukan apa. Dari pada termenung karena bingung mending nambah daftar tulisan di blog, walau rating ni blog ga keren-keren amat.

Ini saya lagi bingung nih mau nulis apa..

Oke, ini awal Desember. Ini pos pertama saya di bulan Desember ini
Dan sudah saatnya buat resolusi untuk tahun 2015, Oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar