Laman

Kamis, 15 Oktober 2015

Si Mata Empat

Pernah dengar tentunya istilah empat mata atau mata empat, istilah buat orang-orang yang pakai kacamata. Saya termasuk adalah orang yang pernah dijuliki bermata empat karena memang keseharian selama beberapa tahun belakangan ini saya selalu pakai kacamata kemana-mana. Bukan karena pengen gaya-gayaan seperti yang lagi tren sekarang, tapi memang karena mata ini tak sanggup lagi meraba jarak yang jauh.
Bersyukurlah buat kamu matanya yang masih bisa fokus dengan baik, karena pakai kacamata itu tidak enak, tidak nyaman. Kemana-mana selalu teronggok suatu benda yang membuat gerah dan resah, meski membantu untuk membuat mata fokus. Apa itu untuk membantu mata rabun jauh ataupun yang lainnya.

Saking tidak betahnya saya pakai kacamata beberapa kali saya sudah coba terapi untuk mengurangi minus mata, hanya saja hasilnya belum sesuai dengan harapan. Kalau tau cara mengurangi mata minus kasih tau saya ye..

Kadangkala pergi keluar saya tinggalkan kacamata, efeknya penglihatan saya kurang tajam. untutk jarak beberapa meter saya tak bisa mengenali wajah orang. Pernah dicap sombong karena tak membalas senyum orang yang berpapasan dengan saya. Maklum aja ga jelas bro..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar